Cerita Sex Bagian 5 : Hadiah Kenikmatan

Cerita Sex Bagian 5 : Hadiah Kenikmatanby adminon.Cerita Sex Bagian 5 : Hadiah KenikmatanBagian 5 : Hadiah Kenikmatan ( by : santi ) Santi masih bermalas malas di ranjangnya . Siang itu pukul 1.00 , Gina dan Lala menengoknya . “ kenapa loe , bisa ampe gitu , sih “ tanya Lala . Santi pun menceritakan secara detail kejadian yang menimpa dirinya . “ wah eloe sih , […]

tumblr_nwymttYSDw1s6njtvo1_500 tumblr_nwymtwZfKI1s6njtvo1_540Bagian 5 : Hadiah Kenikmatan
( by : santi )

Santi masih bermalas malas di ranjangnya . Siang itu pukul 1.00 , Gina dan Lala menengoknya . “ kenapa loe , bisa ampe gitu , sih “ tanya Lala . Santi pun menceritakan secara detail kejadian yang menimpa dirinya . “ wah eloe sih , lain kali hati hati , pilih tamu , jo “ kata Lala . “ gua , kan tahu si Johan , dari si Romi , yah gua juga udah pernah main sama Johan, yah gua oke aja dong ..” kata Lala .

“ udeh entar gua tanya si Romi “ kata Gina . “ ah , udah deh , biar aja , emang nasib gua kali..” kata Santi . “ yah , tapi jangan gitu dong , koq tuh cowok sadis banget “ kata Lala.
Santi terdiam , dalam hati , Santi senang karena , teman temannya memperhatikan dirinya.

“ eloe sekarang gimana, badan loe masih pada sakit “ tanya Gina . “sudah mendingan koq , besok gua sekolah ..” jawab Santi .“ wah , besok udah bisa mejeng lagi dong “ canda Lala . Santi melemparnya pakai bantal. “enggak janji deh kalau besok mah..” .
Setelah bersenda gurau cukup lama , teman temanya , berpamitan .

Tak lama , teman temannya pulang , Hp Santi berdering . “ halo .. “ sapa Santi . “ halo , Santi yah , bagaimana Hpnya bagus gak “ tanya orang di seberang sana . “ siapa yah ini “ tanya Santi . “ Aku Tedy ..” jawabnya . “ Tedy , Tedy yang mana yah ..” tanya Santi lagi “ . “ loh , aku yang jual Hp , kamu kan beli Hp sama aku … “ jawabnya .

Santi mengingat ingat , cowok ganteng yang menjual Hp di mall itu . “ oh yah , ada apa yah “ tanya Santi . “ oh tidak apa apa , cuma mau kenalan aja ..” katanya . “ oh , oke deh , kita kan sudah kenal , saya Santi , kamu Tedy “ ujar Santi . “ eh maksud saya , kita bisa jadi teman kan ..” kata cowok itu lagi . “ ehm , oke deh , kalau mau berteman “ kata Santi .

Cowok yang bernama Tedy itu lalu bercakap cakap dengan Santi . Santi pun menanggapinya dengan senang hati . Tampaknya Tedy cukup , baik , sopan dan kata katanya menarik . Mereka berbicara di Hp cukup lama , sampai Santi , menyudahi percakapannya “ eh Ted , udah dulu yah , kuping gua panasnya “ kata Santi . “ oke dah , besok saya boleh telpon kamu lagi gak ? “ tanya Tedy . “ ehm , terserah kamu deh ..” jawab Santi .

Esok harinya ABG cantik itu , sudah ada di sekolahnya . Santi sudah tampak ceria kembali . Setelah bertemu teman temannya , mereka berkumpul di kantin sekolah , sambil menunggu jam pelajaran di mulai . “ sebentar lagi , ujian akhir nih , gimana yah gua takut gak lulus “ kata Lala . “ wah , tumben loe mikirin , cuek aja deh “ jawab Gina.
Santi hanya berdiam diri , dalam hati ia juga kawatir tidak lulus . Belakangan ini nilainya merosot terus .

>>>

“ loh , mana si Gina “ tanya Santi ketika sudah berada di luar sekolahnya , saat bubar sekolah siang itu .
“ laku dia , sama om om barusan di bawa “ kata Lala . “ oh gitu “ ujar Santi . “ eh San , eloe mau kemana ? “ tanya Lala . “ gak tahu deh , pulang aja kali “ jawab Santi . “ ehm, ayo deh gua antar “ ajak Lala . “ eh , gak usah deh , gua mau jalan aja “ kata Santi . “ oke deh , gua duluan yah “ kata Lala , pergi dengan motor bebeknya meninggalkan Santi.

Santi berencana mau ke mall , dia ingin belanja . Santi berjalan , sampai ketemu kendaraan umum , lalu menumpang kendaraan umum itu , dan tiba di mall . Selagi Santi berjalan , dalam mal itu , tiba tiba ada wanita , menabraknya .” ops , sorry yah dik “ katanya . “ oh tak apa apa kak “ jawab Santi , lalu terus berjalan . Dan Wanita yang berwajah cantik itu mengikutinya . Santi pura pura cuek saja .

Wanita itu , terus berjalan , dan dia berkata lagi “ dik , mau kemana ..” tanyanya . “ eh engak cuma lihat lihat saja , kalau ada yang cocok baru beli “ katanya sambil tersenyum . “ oh gitu , boleh yah saya temani , nama kamu siapa ? “ tanya wanita itu lagi . Santi menatap wajah wanita itu dan mereka reka , apa maunya . Dalam hati Santi berpikir wanita cantik ini seorang germo . Santi pun bermain bodoh . “ nama saya Santi kak ..” .

Wanita itu tersenyum , “ nama saya Henny “ . Santi hanya tersenyum , lalu masuk ke sebuah toko . Santi melihat baju di sana . “ mbak , yang itu berapa harganya “ tanya Santi pada penjaga toko itu . Wanita yang bernama Henny itu , juga melihat lihat baju di sana , bahkan ikut memilihkan Santi baju yang bagus . Henny pun , membeli beberapa baju untuknya .Akhirnya Santi memutuskan membeli tiga buah baju .

Di kasir ,wanita itu mengeluarkan kartu kreditnya “ biar saya sekalian , yang bayar “ katanya . Tapi Santi dengan halus menolaknya “ jangan kak , ngak enak ,kita baru kenal , lain kali aja yah ..” kata Santi . Wanita itu tersenyum , sambil mengangguk . Akhirnya wanita itu mengajak Santi ke satu café yang ada di pojok mall itu . Mereka duduk di , menikmati minuman dan makanan ringan .

“ apple pie nya enak juga yah “ kata Henny , membuka percakapan dengan Santi . “ ehm iyah ..” jawab Santi . “ eh San , omong omong kamu sudah punya pacar “ tanya Henny . “ ehm , sudah kak “ jawab Santi berbohong . “ oh , sudah lama pacarannya “ tanyanya lagi . “ baru setahun deh “ jawab Santi .

Pertanyaan wanita itu semakin serius “ kamu sudah pernah berciuman “ . “ ih .. kakak .. “ jawab Santi , sambil pura pura malu . “ loh koq gitu, sudah apa belom “ tanyanya . Santi cuma mengangguk . Wanita itu tersenyum , “ pacarannya sudah ngapain aja “ tanyanya lagi . Santi tak menjawab , lalu berbalik bertanya pada wanita itu “ kalau kakak sudah punya pacar , sudah berciuman “ .

Henny tersenyum , “ umur saya 32 tahun , saya sudah menikah , tentu saja pernah berciuman , sampai begituan “ jawabnya . Santi diam . Henny berkata lagi “ kamu sudah pernah gituan “ . “ ih kakak ..” kata Santi . “ loh , sama sama cewek koq malu sih “ ujar Henny . “ sudah pernah kak “ jawab Santi.

“ wah , hebat juga kamu yah , sering yah “ tanyanya lagi . “ eh , enggak sering sih , kadang kadang aja “ jawab Santi . Henny menatap Santi , lalu Henny bercerita tentang dirinya . Dia seorang wanita bisex . Nafsu dengan cowok , tapi suka dengan sesama jenis juga . Henny bercerita tentang petualangan sex nya bersama suaminya . Santi tampaknya tertarik juga , dan Santi menjadi agak terangsang , lembab vaginanya mulai terasa .

Henny pun menawari Santi , untuk mencoba main dengannya dan suaminya . “ ah , saya takut , nanti ketahuan sama pacar saya “ ujar Santi . Dalam hati Santi sebenarnya ingin mencoba . “ ah , tenang saja , cowok kamu gak bakalan tahu..” rayu Henny . “ tapi kalau dia tahu , saya bisa di putusin , kalau di putusin saya gak dapet uang lagi darinya , saya perlu uang itu kak..” kata Santi .

Henny tersenyum , sepertinya dia dapat menduga arah pikiran Santi . “ soal uang jangan kawatir , saya bisa kasih kamu uang lebih banyak dari cowok kamu ..” . “ nah , ini yang ditunggu “ ujar Santi dalam hati . “ sudah , ayo ikut aku “ ajak Henny . “ eh , tapi…tapi..kak…” kata Santi terbata . Henny menggelengkan kepala , dan jari telunjuknya di tempel ke bibir Santi , “Santi ,sudah lah , percaya deh sama saya , kamu ikut aja “ .

Seperti kerbau di cocok hidungnya , Santi mengikuti Henny . Tangan Henny menarik tangan Santi . Mereka berjalan ke tempat parkir mobil . Henny membuka pintu mobil besar berwarna hitam , buatan Jerman . Mereka masuk ke dalam mobil itu . Mobil mewah itu bergerak pelan keluar dari areal parkir mall itu menuju jalan raya . Mobil terus berjalan pelan , menembus kemacetan siang hari itu .

Sambil sebelah tangannya memegang kemudi mobil , sebelah tangan Henny meraba paha Santi . “ eh , jangan kak , malu di lihat orang “ kata Santi , sambil berusaha menahan tangan Henny bergerak lebih jauh . “ tenang aja Santi , koq gugup begitu “ ujar Henny . Santi jelasnya tidak gugup , hanya merasa risih , jika tubuhnya di raba sesama jenis .

Seperti tak bisa di rem , tangan Henny , terus bergerak masuk selangkangan Santi . “ eh.. kakak .. jangan saya malu ..” kata Santi . “ ha ha ha , kamu lucu , sama sama cewek koq malu sih ..” kata Henny . Tangannya bisa merasakan lembab di celana dalam Santi . Akhirnya tangannya meninggalkan selangkangan Santi dan kembali memegang kemudi mobil mewah itu .

Tak lama tangannya mengambil Hp di dalam tas nya . Tangannya menekan tombol di Hp itu . “ halo , sayang , lagi ngapain ..” kata Henny . “ oh , kalau gitu , pulang dong sayang , aku gatel nih ..” katanya genit . “ oke yah , eh aku bawa hadiah nih buat kamu sayang “ katanya lagi . Pembicaraan selesai . Mobil itu sekarang melaju cepat di jalan bebas hambatan . Membawa Santi ke rumah Henny .

>>>

“ ayo masuk , Santi “ ajak Henny ketika tiba di rumah mewahnya . Santi berjalan mengikuti Henny , langsung menuju kamar tidurnya yang besar , dan tampak mewah itu .
Ranjang tidur yang besar dengan sprei putih bersih . Henny mengajak Santi duduk di sofa besar di kamarnya . Mereka duduk berdekatan . “ Santi kamu cantik sekali “ puji Henny sambil membelai rambut Santi .

Santi hanya berdiam diri . “ Santi , boleh saya mencium kamu ..” tanya Henny . “ ah .. maaf , kak , saya bukan lesbian , tidak bisa ..” tolak Santi . “ Santi coba saja , pejamkan mata kamu , bayangkan saja , saya seorang cowok..” rayu Henny . Santi sepertinya tak bisa menolak , Henny telah menjanjikan sejumlah uang yang banyak buatnya . Santi memejamkan matanya , bibir mereka bertemu .

Henny tampak begitu bernafsu melahap bibir Santi . Lidah Henny seperti mendesak desak ingin memasuki ruang di mulut Santi . Bagi Santi ciuman ini terasa begitu hambar.
Santi meronta ketika tangan Henny meraba dadanya “ eh .. ah kak .. “ erangnya . Tapi Santi merasakan rabaan Henny begitu lembut . Tangan Henny terus berusaha membuka beberapa kancing baju Santi . Santi tak bisa menolak .

Kulitnya terasa di sentuh oleh kulit tangan Henny yang lembut . Jari jari menyelinap memasuki bra Santi . Memainkan putingnya , Santi mulai merasakan nikmatnya sentuhan tangan Henny yang terasa begitu lembut . “ ahh kakak .. saya malu..” erangnya . Bibir Henny kembali menciumi bibir Santi , ciuman yang begitu lembut , tak pernah di rasakan selama ini .

Tangan Henny cekatan menyibak branya ke atas , sehingga buah dadanya terbuka . Kini tangan Henny semakin leluasa menstimulasi birahi Santi melalui buah dadanya . Santi mengerang pelan . “ kakak .. oh… kak…. “ . Tangan Henny tak hanya memainkan buah dada Santi , sekarang tangannya meraba dan mengelus paha mulus Santi . Tangan Henny bergerak maju mundur , dan semakin jauh .

“ ahh… kakak.. Santi malu sekali…” rintih Santi , ketika tepat jari Henny mengenai selangkangan celana dalam Santi yang berwarna biru muda . Jari mengesek selangkangan celana dalam Santi . “ ahh kakak .. sudah.. kak ..Santi malu ..” erangnya .
“ Santi , kamu nakal yah .. sudah basah yah..” kata Henny . Henny benar benar membawa Santi masuk dalam birahi .

“ wah .. koq sudah mulai dulu sih..” suara seorang cowok terdengar . Santi terkejut dan merapikan pakaiannya . “ kamu lama sekali sayang .. nih kenalin , adik saya “ kata Henny . “ hai .. saya Robert , suami Henny “ kata lelaki itu . Santi menatapnya Robert terlihat gagah dan ganteng , umurnya kira kira 40 tahun , tapi penampilanya modis sekali.
“ sa saya Santi ..” katanya terbata .

Suami istri itu lalu berciuman dengan mesra di depan Santi . Santi hanya bisa menatap mereka dengan heran . “ Bert , ayo kamu ciuaman sama , Santi .. dia juga jago loh ..” kata Henny . Santi hanya diam , Robert menghampiri Santi , lalu mencium bibir Santi.

Santi tak bisa menolak , Ciuman Robert juga ganas , penuh birahi , Santi pun membalasnya . Mereka berciuman , saling memainkan lidah mereka . Semua di saksikan jelas oleh istri Robert .

“ bagus , kamu memang jago , Santi “ puji Robert ketika bibir mereka terlepas . Dan Robert pun mengambil posisi duduk di sebelah Santi . Dengan cepat Robert membuka kancing baju Santi satu persatu , sehingga baju seragamnya lepas , begitu pula dengan branya . “ wah , indah sekali buah dada kamu , sayang ..” puji Robert lagi .
Lidahnya pun tak sungkan , langsung menjilati putting susu imut Santi .

Tubuh Santi mengelinjing . selangkangannya semakin basah . Henny pun tak ketinggalan.Dia membuka lebar kedua kaki Santi ,sebelah kaki Santi bertumpu di kaki Robert . Henny menatap selangkangan celana dalam Santi yang sudah begitu basah . Tak ada rasa jijik , celana dalam Santi disibaknya . Lidahnya menjulur , menijlati vagina Santi . “ oh .. ahhh … kakak …ahh… kakak…. “ erang Santi merasakan kenikmatan .

Robert pun tak memperdulikan istrinya , yang asik dengan penuh nafsu menjilati vagina ABG ini . Dia pun asik melumat buah dada Santi . Sesekali melumat bibir Santi . Santi pun semakin larut dalam kenikmatan , yang di berikan suami istri ini . Tubuh Santi terus mengelinjing , merasakan nikmat . Lidah Henny pun seakan tidak pernah lelah , bergerak liar , penuh nafsu menyapu klitorisnya.

“ ahh.. kakak .. aku ingin pipis… “ erang Santi . Lidah Henny bergerak semakin liar. Tubuh Santi gemetar , kemudian kejang , dan kaku . Lalu tubuhnya manjadi lemas , di sertai erangan panjang puncak kenikmatannya . “ kakakkk…. Santi keluar… “ erangnya .
Tubuh muda itu pun lunglai di atas Sofa .

Kini pasangan suami istri itu mulai bercumbu . Robert melepas satu persatu baju Henny . Buah dadanya yang montok menonjol di dadanya , menjadi sasaran Robert . Remasan tangan Robert yang mesra membuat Henny mengerang nikmat . Robert pun membawa tubuh istri tercintanya duduk di sebelah Santi . “ San , coba raba tetek Henny “ pinta Robert . Santi agak bingung dengan perintah itu .

“ tidak apa apa sayang “ kata Henny lalu membawa tangan Santi untuk meraba buah dadanya . Santi pun menuruti , tangannya meraba raba buah dada Henny . Dia sama sekali tak merasakan apa apa . Tapi Henny mengerang . “ oh .. yah begitu sayang.. terus ..saya suka sekali ..”. Robert pun perlahan membuka rok yang di gunakan Henny , sehingga tinggal celana dalam hitam yang tersisa di tubuh istrinya itu .

Jari Robert menyelinap di balik celana dalam istrinya , merasakan basahnya vagina istrinya . “ ahh .. Bert .. ahh,…” erangnya . Santi coba jilat teteknya “ perintah Robert lagi . “ ah… sa sa saya gak bisa ..” tolak Santi . “ coba sekali saja , masa kamu gitu sih , kak Henny kan sudah jilati m*m*k kamu “ rayu Robert . Santi tak enak , lalu dengan memejamkan matanya di menjilati putting susu Henny .

“ ahh… Santi .. ahh… enak.. lidah kamu enak sekali..” erangnya . Suaminya perlahan melepas celana dalam hitam istrinya . Lidahnya pun langsung menari di vagina istrinya yang berbulu tipis itu . Lidahnya keluar masuk liang vagina istrinya . Membuat istrinya mengerang kenikmatan .

Santi masih tampak canggung menjilati buah dada sesama jenisnya . Henny tau itu , Santi seorang pemula . Dia tak memaksa , lalu menarik tubuh Santi dekat dengannya dan mencium kening ABG itu . “ Bert , sudah , aku gak tahan , masukin aja sayang..” pintanya pada suaminya untuk ke level selanjutnya . Robert pun membuka pakaiannya .

Santi menatap penis Robert , penisnya berukuran sedang . “ Santi , kalau jilat k**t*l kamu bisa “ tanya Henny . Santi tersenyum , lalu mengenggam batang penis Robert dan mengulumnya . “ ohh.. kamu nakal juga yah sayang ..” erang Robert , menikmati kuluman mulutnya . Penis Robert bergerak keluar masuk dalam mulut Santi . Tapi tak lama , “ sudah dong Bert , aku cemburu nih , masukin deh ..”

Henny lalu membuka kakinya lebar . Dan penis Robert bergerak masuk ke liang vaginanya dengan cepat . “ ohh.. Bert tekan terus .. tekan…” erang Henny . Santi hanya Diam menyaksikan pasangan ini bermain sex di depan matanya . Birahinya naik kembali , berharap , dapat juga main dengan Robert yang ganteng itu .

Robert terlihat masih terus bernafsu mengauli istrinya , Penisnya terus bergerak cepat di liang vagina Henny . Henny pun terus mengerang “ ahhh .. enak…enak…” . Santi tersenyum , malu malu melihat Henny yang tengah bersetubuh dengan Robert . Tapi sebaliknya , Henny tampak biasa saja , tak ada rasa malu . Malah Henny berkata “ Santi , mau coba .. di e-*-t-*-t sama Robert ..” . Tentu saja Santi tak bisa menjawab .

Gerakan penis Robert semakin liar , pasangan itu sudah mendekati puncaknya . “ ahh .. Bert .. aku sudah gak tahan nih … enak.. “ erang Henny . Robert pun menjawab hanya dengan dengusan nafasnya yang memburu keras . Penisnya terus mengocok vagina istrinya . “ ahhhh … Bert… aku ..keluarr…” jerit Henny panjang , sambil tubuhnya mengejang . Dan lemas sesaat .

Tak lama Robert pun mendapat puncak ke puasnya , spermanya pun menghambur dalam liang vagina istrinya .

>>>

“ Santi bagaimana , kamu merasa nikmat , atau aneh dengan permainan kita “ tanya Henny sambil menikmati hangatnya air di bak jacuzzi , berendam bersama Santi , di kamar mandinya . “ emh .. gimana yah kak , Santi baru pertama kali , main seperti ini ..” jawab Santi polos . Henny tersenyum .

“ San , omong omong suami saya , ganteng gak ? “ tanya Henny yang agak sulit di jawab Santi . “ ehm .. eh ganteng sih..” . “ Santi , entar kamu main yah sama dia..” kata Henny . “ eh ..emm.. terserah kak Henny saja ..” kata Santi .
Selesai menikmati gelembung gelembung udara , di bak jacuzzi itu , mereka kembali berpakaian . Henny meminjamkan baju tiburnya yang sexy kepada Santi . Dan dia pun mengenakan baju tidur yang sama , hanya berbeda warna . Dua cewek itu tampak sexy . Mereka pun keluar dari kamar mandi , melihat Robert yang sedang mengutak utik lap top nya sambil berbicara di telpon selularnya .

“ wow .. sexy sekali kamu sayang “ kata Robert kepada Santi . Santi tersipu malu . Henny berbisik pelan di telinga suaminya . Dan suaminya tersenyum . Dia mengecup bibir istrinya “ yah , tapi aku lapar , kita makan dulu yah ..” ajak suaminya . Mereka bertiga keluar dari kamar , Santi agak protes “ kak , masa pakai baju ini , ini tipis sekali “.
“ pembantu saya sudah tua , dan sudah biasa dengan saya koq .. “ jawab Henny .

Makan malam sudah tersedia mereka bertiga menikmati hidangan yang tersedia . Sambil makan , mereka juga bersenda gurau . Robert banyak mengajukan pertanyaan pada Santi. Menyelidiki latar belakang kehidupannya . Santi lalu bercerita dengan jujur , siapa dirinya . Santi menundukkan kepalanya “ maaf kak , Santi berbohong , Santi memang cuma seorang pelacur ..” .

Henny tersenyum , sambil membelai rambutnya , “ saya sudah tahu dari awal , saya sering memperhatikan kamu , bertiga sama teman teman kamu berkumpul di foodcourt mall , menunggu om om ..” . “ ha .. kok kakak tahu sih ..” tanya Santi . “ sebenarnya saya mau menghampiri kalian , tapi karena saya juga wanita kan gak enak ..” ujar Henny lagi . Santi hanya diam , menatap wajah Henny .

“ tadi , pas sya lihat kamu jalan sendirian , maka saya pura pura menabrak kamu ..” kata Henny . Santi pun tertawa . Robert pun cuma mendengar ocehan dua cewek itu sambil memakan buah melon.

>>>

Santi duduk di tepi ranjang empuk itu , bersama suami Henny . “ Bert , saya terima telpon dulu yah ,” kata Henny , ketika Hpnya berdering . Kemudian Henny keluar dari kamar . Santi agak canggung , bermain dengan Robert . Sepertinya dia tak enak , karena dia tahu jelas Robert itu suaminya Henny .

Tapi lain halnya dengan Robert , dia langsung mencium bibir Santi , dan tangannya pun meraba raba paha mulus Santi , dan terus menuju selangkangannya . Belaian tangan Robert yang lembut , serta cumbuan di bibirnya , menaikan birahinya . Robert terus melangkah , tangannya kini mengelus elus selangkangan celana dalam Santi .

“ ahhh… eh…. “ erang Santi . Perlahan , Robert melepaskan gaun tidur yang di kenakan Santi , buah dada nya langsung terpampang jelas tanpa ditutupi bra . Putingnya tampak menonjol , merah . Robert pun menjilati putting kecil itu . “ ahh…. Ehhh …..” erang Santi dengan tubuh yang mengelinjing .

Lidah Robert menyapu buah dadanya , dan jari jari Robert bermain di selangkangannya.

Semua ini membuat Santi semakin menjadi birahi . Ketika jari Robert menyelinap masuk di balik celana dalamnya , Santi menjerit kecil “ aghhh…… ehh…” erangnya .
Jari Robet terus menggelitik klitoris Santi . Liang vaginanya sudah berlendir . Henny yang sudah selesai berbicara di Hp , memasuki kamarnya . Dia melihat Santi sudah terengah engah dalam birahinya .

Henny mendekat , dan melepas celana dalam Santi . Henny mengambil alih vaginanya dari tangan Robert . Jari Henny , menerobos masuk liang vagina Santi “ ahhh… kakak.. “ erangnya . Jari Henny bergerak keluar masuk dengan lembut . Sedang Robert asik dengan buah dada ramun Santi .

Begitu jari Henny lepas dari liang vaginanya , lidah Henny dengan penuh nafsu , menjilati vagina Santi . Yang semakin membuat klitoris Santi , membesar karena birahinya semakin meninggi. “ ehh… kakak .. Santi gak tahan .. kak…” erang Santi yang sudah semakin dekat dengan orgasmenya . Lidah nya berhenti menjilati klitoris Santi. Di gantikan dengan jari Henny yang bergerak nakal di liang vaginanya .

Sebentar saja tubuh ABG itu mengejang , mengejet , di sertai suara erangkan nikmat Santi yang panjang . “ Ahhh … kakak …. Santi .. keluar…” . Dan tubuhnya lemas terbaring di ranjang .

Henny kemudian membuka celana suaminya . Penis Robert yang tampak tegang itu di kulumnya dengan nafsu . Penis itu semakin mengeras , Henny melepasnya “ Bert , masukin di m-*-m-*k Santi , yah..” ujarnya . Henny pun membenarkan posisi Santi . Santi berbaring terlentang di atas ranjang empuk itu , dengan kaki terbuka lebar , siap bercinta dengan Robert .

Sedang Heny berbaring dekat denganya , sambil membelai rambutnya , Henny mencium bibir Santi dengan bernafsu . Santi seperti mulai terbiasa , dia juga membalas ciuman Henny . “ aghhh….. “ jerit Santi , ketika merasa liang vaginanya , di sesaki penis Robert. Robert pun bergerak pelan , membuat Santi merasa nyaman .

Sambil menatap wajah ABG yang tangah di landa birahi itu , tangan lembut Henny juga meraba raba buah dadanya , yang semakin membuat Santi , mengerang nikmat . Santi sangat menikmati gesekan penis Robert yang bergerak lembut , mengesek dinding vaginanya . Erangan demi erangan Santi , terus membawanya menuju orgasmenya .
“ kakak .. ohh.. enak..sekali… saya gak tahan..” ujarnya penuh nafsu .

Henny tersenyum , sambil mengecup keningnya “ lepaskan … lepaskan nafsu kamu sayang , jangan di tahan tahan..” . Lidah Henny dengan nakal mengelitik lehernya , semakin menambah rasa geli dan nikmat buat Santi . Tak lama tubuh Santi , kembali mengejang . “ aghh…. Kakak… “ erangnya . Tangan Santi dengan erat menggenggam tangan Henny , dan ABG itu melepas birahinya .

Robert bergerak pelan , lalu diam , membiarkan penisnya dalam liang vagina Santi yang berdenyut denyut . Sesaat kemudian penis Robert kembali bergerak , dengan lembut . Santi kembali mengerang “ ahh.. ngilu… ahhh…” .

Robert terus bergerak , mencari orgasmenya . Tak lama Robert pun melepas spermanya . Cairan kental putih itu , membasahi liang vagina Santi .

>>>

Setelah itu Santi dan Henny kembali ke kamar mandi . Santi membasuh dirinya , setelah itu mengenakan kembali pakaian sekolahnya . “ayo , aku antar kamu pulang “ kata Henny. “ Bert , aku antar Santi pulang dulu yah “ kata Henny pada suaminya . “ oh , oke “ jawab Robert . “ kak Robert Santi pulang dulu yah “ pamit Santi . “ oke sayang .. “ balas Robert .

Henny pun mengemudikan mobilnya , mengantar Santi pulang kerumahnya . Di dalam mobilnya Henny memberikan Santi uang sebesar lima juta rupiah . “ wah , kakak , ini terlalu banyak .. “ kata Santi . “ tidak apa apa , untuk kamu ..” ujar Henny . “ wah , terima kasih yah kakak ..” kata Henny bergembira menerima uang itu . “ Santi , simpan uangnya ditabung ..” kata Henny . Santi mengangguk .

“ kak , eh ehm.. koq , kakak gak cemburu sih ..” tanya Santi . “ maksud kamu , suamiku main sama kamu ? “ ujar Henny . Santi mengangguk . “ buat apa aku cemburu , aku larang juga dia tetap bisa main sama cewek lain , apa lagi aku ini bisex , jadi biar aja sama sama enak koq ..” terang Henny . Santi pun bertambah wawasannya . “ Santi , terus terang aku lebih nafsu sama kamu , ketimbang sama suamiku “ katanya .

Santi tak bisa berkata , dia bukan seorang lesbian , juga seorang bisex . Tapi tak menutup kemungkinan Santi akan tertular , menjadi seorang bisex . “ Santi , boleh yah nanti saya ajak kamu lagi , kerumah “ tanya Henny . Santi tersenyum dan menganguk .

Tibalah mobil itu di depan rumah Santi . “ kak , sudah yah , Santi permisi “ pamit Santi .
“ San , sini dulu , cium saya ..” pinta Henny . Santi melihat ke kiri dan kekanan . Mendekatkan wajahnya ke wajah Henny . Lalu dengan cepat Henny menyambar bibir Santi . Mereka berciuman . Lepas itu Santi turun dari mobil mewah itu , dan masuk ke dalam rumahnya .

Sambil berjalan , santi meraba bibirnya . Ada rasa yang tak biasa , berciuman dengan sesama jenis . rasa yang aneh . Tapi Santi seperti menyukainya . Ciuman dengan sesama jenisnya , terasa lebih lembut….
Bersambung ke Seri 6 – Penyesalan

Author: 

Related Posts