Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 9

Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 9by adminon.Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 9A Letter To Caesar – Part 9 – BAB 6 – semakin liar ! . ” ah damn ! gue telaaaat ! ” teriak ku setelah mengetahui aku terlambat masuk sekolah , pintu gerbang udah ditutup . ini karena jalan dari rumah caesar ke rumah ku sangat sangat jauh sekali . ” pak tolong dong […]

tumblr_ns3fn4keh71twrcm6o3_540 tumblr_ns3fn4keh71twrcm6o4_540 tumblr_ns3fn4keh71twrcm6o5_540A Letter To Caesar – Part 9

– BAB 6 –
semakin liar ! .

” ah damn ! gue telaaaat ! ” teriak ku setelah mengetahui aku terlambat masuk sekolah , pintu gerbang udah ditutup .
ini karena jalan dari rumah caesar ke rumah ku sangat sangat jauh sekali .

” pak tolong dong bukain pintu , tadi saya telat karena di tengah jalan tadi ban saya bocor ” aku terpaksa berbohong , kupasang muka memelas .
” hmm yasudah , kamu boleh masuk , tapi ada syaratnya ” ujar sang petugas piket itu padaku
” apa pak ?”
” beliin bapak rokok sebungkus sama kopi ya di warung depan sana ” pintanya paaku sambil tersenyum licik
kurogoh saku ku , saku kanan , saku kiri , saku belakang .. alamak !! ” aku lupa bawa dompet ! damn !! ” umpatku dalam hati .
yap , aku lupa bawa dompet ! , aku terburuburu tadi pagi .

” aduh pak , saya lupa bawa dompet , jadi gimana atuh ? , tolong saya dong pak , please ” aku memelas , muka ku mungkin bagai seekor kucing yang minta ikan asin.
“ ckck , bapak gak mau tau , kamu mau masuk atau mau diem diluar ? ”
” aduh pak beneran saya pengen masuk pak ! ” aku sedikit kesal
” yaudah kamu push up 20 kali sekarang juga ! ” teriak si bapak

akhirnya dengan berat hati ( sangat sangat berat hati ) aku pun push up . aseeem ! ,-

” udah 20 kali pak ! ”
” yasudah cepat masuk ! ” bentak sibapak .
akupun melewati sibapak dengan peluh yang melucur deras .
tibatiba si bapak menepuk pundak ku dan berbisik
” besok besok kalo telat jangan lupa bawa dompet ya ” dengan senyuman yang ahhh pokoknya nyebelin bgt !!
aku hanya mengangguk .

aku berjalan dengan gontai menuju kelas ku .

” heh rig , tumben lu telat ” si dede menyapaku
” iya nih lur , haduuh mana di suruh push up pula . asli belum apa apa udah lemes badan gue mana belum makan ” balasku
” wkwk , eh btw semalam gimana ehem ehem nya ? ”
” ehem ehem apaan ? ”
” eeeh belaga dongo lagi ” semprot si dede sambil menoyor jidatku . asem nih anak , songong ,-
” oooh itu , ya gitu deh , gue gak sampe ngentot , gue sayang sama dia lur ”
” ckck , payah lu , jangan jangan lu impoten ? hihi , dasar titit cacing wkwk ” ledek si songong .
” anjrit , ya enggalah , gini gini gue juga titit cacing gue masih bisa berubah jadi naga ! ”
” wkwk , iya iya gak usah marah gitu tambah monyong dah tu bibir wkwk ”
” aseeeem ! ” aku mengacungkan jari tengah ku pada si anak songong .

tiba tiba hapeku berdering , dering sms ..
kubuka hape ku , aha ! sms dari si pacar baru ternyata ! .

[ Caesar ,
tue,15-aug-2006
—————-

bebun … nanti jam istirahat aku tnggu ya di kantin ,
see u darling muahh muahh :*
loveyou buncit ]

akupun membalas sms itu .

[ to : caesar

iya sayang , see ya darling :* ] balasku

tapi kemudian muncul tulisan di layar hapeku .

PENGIRIMAN GAGAL , PESAN DI SIMPAN DIKOTAK KELUAR

aseem aseeem sial , pulsaku habis ,-

” de pinjem bentar hape lu , gue mau bales sms pacar gue , hape gue abis pulsa ”
” hah apa ? gue gak salah denger ? pacar ? lu punya pacar ? ” serbunya berapi api
” iyaaa , semalam gue jadian sama caesar ”
” wahwah , gue kira lu maho wkwk ” si songong meledekku lagi
” udah mana hape lu cepetan keburu datang guru ! ” aku sedikit emosi gara gara aku dibilang maho
dede pun akhirnya meminjakan hp soner k610i nya padaku

[ to 0856xxxxxxxx

sayang ini aku elmo , pake hape si dede , iya nanti ketemuan di kantin ya sayang
loveyou too :* ]

singkat cerita jam istirahat pun tiba .
aku berjalan menuju kantin ..
ini pertama kalinya aku keluar kelas saat jam istirahat .

karena ini kali pertama , aku agak kebingungan dengan tata letak kantin , aku celingak celinguk kesana kemari .

” bebuuuuun ” terdengar suara bidadari berkacamata di belakangku , aku menoleh , kudapati caesar si pacar baru ku berjalan menuju arahku .
seperti biasa dia terlihat sangat cantik dengan kacamatanya itu .

” makan yu be , aku laper nih ” caesar mengajaku makan
” tapi aku gak bawa dompet , maap .. udah kamu aja yang makan ya sayang ” terpaksa aku menolak walopun perut ini tengah dilanda wabah kelaparan
” udah aku yang traktir sayang , nanti kamu pingsan lagi hihi ” candanya
” hmm yaudah deh ” jawabku malu malu , padahal mah seneng bgt dapet gretongan wkwk .

kamipun memesan dua piring batagor .
” be , nanti malem kerumah lagi ya ” caesar membuka percakapan di kantin siang itu
” mau ngapain yang ? hihi ” tanyaku sambil berlaga oon
” mau itutuh bebun sayang ”
” apaan itu tuh ? ” aku pura pura gak ngerti
” ihhhh buncit nyebelin ! ” dia mencubit perutku yang seksi , wkwk .
” adaaw sakit sayang , iy iya iyaa sayang dengan senang hati nanti aku kerumah , udah dong nyubitnya sakit nih ” aku merintih kesakitan
” jangan bohong ! kalo bohong liat aja ! ”
” emang knpa kalo bohong ? , mau di apaain ? tantangku
” liat aja nanti wlee ” caesar menjulurkan lidahnya , seandainya saja gak ada orang udah aku lumat tuh ..

—————-

jam 19.35 aku sampai rumahnya caesar , untung hari ini studio masih di renov jadi aku bisa ehem ehem pikirku mesum

” TEEEEET ! ” aku menekan bel di depan gerbangnya .

tak lama sang pujan hati pun keluar dengan menggunakan tanktop merah dipadu celana hotpants berwarna putih ,
ohh she`s so sexy !.

” ayo masuk bebe sayang ”
” iya sayangku ”

kuparkirkan motor ku di garasinya .
akupun mengikuti caesar dari belakang , tampak pantatnya bergoyang goyang seirama dengan langkahnya

” ortu pada kemana yang ? ” tanyaku sambil memperhatikan bongkahan pantat caesar yang sangat menggiurkan
” masih pada di cirebon be ”
” kalo bi sum ? ” lanjjutku
” ih kenapa nanyain bi sum ? . mau ngapel bi sum yaa ? aciee ”
” enak aja , aku kan mau ngapelin kamu sayang ”
” oh mau ngepel ya ? hihi ” candanya lagi
” iya , mau ngepel ini ” kataku sambiil meremas toketnya dari belakang
” ahh bebe nakal , aduuuh ” caesar sedikit kaget dengan aksiku yang tak terduga

” mh mhhh mhh ” kuciumi tengkuk lehernya . ku remas toketnya dai luar tanktopnya

” ahh be .. be .. na .. kaa .. aaal ” caesar mulai mendesah , menikmati rangsangan yang ku berikan .

mendengar itu aku semakin bersemangat menggarap ‘mainan’ baru ku itu .

” ahh bebeb , udah ahh . udaa .. aahh . ja .. jangan disini ahh , di kamarku aja sayang . nanti ada bi sum . ”
lalu akupun menggendongnya menuju kamar yang akan menjadi saksi bisu dari kisah percintaan kita berdua ..

” berat gak yang ? ” tanya nya padaku
” berat sih , tapi gak seberat cinta ku padamu sayaaaang ” aku sedikit menggombal
” ih bebe mulai ngegombal hihi loveyouu pesek ” ia mencubit hidungku
” adauu , sakit sayang hihi , loveyouu too sayang ”

ku rebahkan caesar di atas kasur springbed nya .
aku menindihnya ..
” eit , pintunya belum di ttup tuh be .. ”
waduh aku lupa , bisa berabe kalo ada saksi mata ,-

aku berjalan kembali menuju pintu , ku tutup pintu .
” dikunci ya bebe sayaaaaang ”

” iyaa sayaaang ku ”
” CKLEEK ! ” ku kunci pintunya . aku menoleh kebelakang , tampak caesar sedang membuka tanktopnya
dia menggoda ku .. kini hanya bra saja yang menutup gunung kembarnya yang indah
IM COMING HONEYY !! teriaku dalam hati

dengan semangat 45 ku dekati caesar dengan tatapan yang penuh dengan hawa nafsu
kurangkul dia , kucium bibirnya yang indah itu

” mhh hhmhh mhh mhh ” lidah ku menjelajahi tiap inci di rongga mulutnya .

” mhh ” lalu caesar menggigit lidahku perlahan , sedikit sakit tapi memberikan sebuah sensasi yang belum pernah kurasakan sebelumnya .

ku arahkan tanganku kebelakang mencoba melepas bra nya , tetapi … tetap aku gak bisa ! PAYAH !! .
lagi lagi seakan mengerti kesulitanku caesar membuka bra nya .
kemudian caesar melempar bra nya ke lantai .
setelah tak ada penghalang , tanganku langsung merambat naik menuju bukit kembarnya .

” auuuhh bebe .. ahh bebe .. ” caesar mengerang saat ku remas lembut kedua bukitnya .
ku pilin pilin puting nya yang mulai mengeras itu

” ahhh mhhhh be .. jangan berhenti ” tampaknya nafsu birahi telah mengambil alih tubuh dan pikiran caesar

aku pun semakin bersemangat meremas benda kenyal itu ,
tangan ku yang satunya bergerak menuju celana hotpantsnya , kubuka kancingnya , yes ! berhasil !! .
caesar mengangkat pantatnya memudahkan ku utk melucuti celananya itu .
ku raba gundukan yang masih terbungkus cd , agak basah ..
ku masukan jari telunjuk ku kedalam cd nya . aku korek korek .. kutemukan sebuah ‘kacang’ lalu ku mainkan kacang itu

” ahhhh ” caesar tampak terperanjat saat ku mainkan ‘kacang’ nya tersebut .
aku semakin berani , ku lepas cd nya , ku lempar entah kemana .
ku semakin gencar memainkan clitorisnya ..
semakin keras juga erangan yang dikeluarkan nya .
” ahhhhhhhhhh be .. be . aduuh ahhh . terus sayaaang , ahhh gelii , be buka juga dong bajunya . gak adil ahhh ” caesar memintaku untuk menanggalkan pakaianku .

seketika aku pun telah menanggalkan semua pakaianku

” mulai lagi sayang ? ” tanyaku padanya
” hihi ” caesar hanya tersenyum melihat aku yang bugil tanpa sehelai benang pun
” be , nyalain radio dulu gih , biar gak kedengeran sama bi sum ”
” oke darling ” aku pun menyetel radio dengan volume kencang agar desahan kenikmatan kami tak terdengar keluar

aku menindiih caesar , aku mencumbu bibirnya , ku lahap bibirnya bak binatang buas .

” mhhh mhhh hhmm mhhh ” hanya desahan yang keluar dari mulut kami berdua .
ku remas kembali dua bukit kembarna , kembali caesar menggelinjang . kulepaskan bibirnya tersebut , aku berpindah menggarap toketnya yang kenyal .
ku gigit perlahan putingnya yang telah mengeras .
caesar menjambak rambutku dan menekan kepalaku , seakan dia tak ingin aku berhenti menggarap bukitnya tersebut

seolah tak ingin kalah kini tangan nya bergerak menuju si otong yang telah siap tempur .
tangannya menggengam erat otong , agak sakit tapi lebih banyak enaknya , jadi kubiarkan ia menggenggam pusaka ku .
perlahan namuun pasti caesar mulai mengocok si otong , yang mengakibatkan si empunya yaitu aku mengerrang kenikmatan .

” ahha sayannng, ahh ” aku mengerang , mendengar aku mengerang caesar semakin cepat mengocok si otong .
aku tak mau kalah !!

kembali aku meraba mekinya yang tak berbulu tersebutt . kembali ku mainkan clitorisnya .

” yeahh bebe .. right there , oooh please . dont stop it , ahhh ” caesar semakin liar !
” teeruuuuss sayang ahh hampir hampir ahhh sayaaaaaaaaaaang . im comin` !! ” caesar menggelinjang begitu hebatnya , pantatnya ikut terangkat seiring orgasme yang
tengah melanda ..

” ahh bebe aku lemees ahh ” caesar seakan kehilangan seluruh tenaganya .

aku beranjak dari kasur , ku ambil minuman yang sudah ada di atas meja belajarnya .
ku tuang air pada gelas lalu kuberikan pada bidadari ku .

” minum dulu sayang ” aku berikan gelas itu pada caesar yang badanya penuh dengan keringat .

” gleek gleek ” sepertinya caesar memang kehausan , dia minum bagaikan unta , hihi .

” bebun sayaang aku mau dong mainin tititnya bebe ”
” yaudah ini silahkan dinikmati sayang ”

caesar pun kembali mengocok tititku yang pendek nan lebar itu .
semakin lama sensasinya semakin membuat aku melayaaaang !

” ohhhh sayaang , ahh enaak ahhhhh ” aku mengerang keenakan .

tiba tiba caesar menundukan kepalanya , dia mengecup helm tititku .
GELI !!

lalu caesar memasukan tititku kedalam mulutnya , dia jilati setiap inch dari tititku .
ku lihat wajahnya yang cantik . begitu merasapi .
seperti sedang menjilati lolipop .

” ahhh sayaaang geli geli ahhh ” aku semakin tenggelam dalam kenikmatan saat caesar menjilati lubang kencingku .
dan bijiku pun tak luput dari serangan nya tersebut

aku merasakan sesuatu , sesuatu yang mendesak keluar dari tititku .
rasanya seperti saat kebelet pipis .

aku tak dapat menahan nya lagi dan .

” CROOOT CROOOOT CROOOOT ” tititku mengeluarkan lahar panasnya . entah berapa semprotan yang keluar namun yang pasti banyak !
sehingga sebagian keluar dari mulut manis bidadari ku .
” uhuuuk uhuuuuk ” caesar tampak tersedak . ini pertama kalinya ia merasakan sperma , mungkin agak jijik pikirku .
” ahhh sayang , yang tadi tuh enak bgt sumpah makasih sayaang ” kataku lemas .
” hihi iya sama sama darl ” jawabnya
” gimana tadi rasanya ? ” tanyaku penasaran
” rasa apa ? ” dia malah balik nanya
” itu sperma gimana rasanya ”
” oohh pait ahhh wlee ” candanya
” wuwwuu ”

” I will never let you fall, let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all though it all
Even if saving you sends me to heaven ”

terdengar lagu dari THE RED JUMPSUIT APPARATUS – YOUR GUARDIAN ANGEL saat kami sedang berpelukan mesra .

” bebun sayaang ”
” iya sayang , kenapa ? ”
” jangan tinggalin aku yaa ”
” iya sayang gak akan ”
” walau apapun yang terjadi ya , jangann tinggalin aku ”
” iya sayang aku janji , apapun yang akan terjadi nanti aku gak akan pernah ninggalin kamu , aku akan selalu menjadi your guardian angel sayang ”
” hehe , love youuu bebun ”
” loveyouu more hanyyy ! ”

” MUAAAH ! ” ku kecup keninngnya ..

*to be continued .

Author: 

Related Posts